Wednesday, July 31, 2013

selamat datang hidup baru (Part 2)

sebelumnya saya bingung, yang mana yang bisa saya dikatakan hidup baru part 2,, 

berita menjadi calon ibu atau berita menjadi seorang istri. 

tidak akan saya tutupi, bahwa saya sudah dinyatakan hamil sebelum saya menjadi istri dari Putu Gede Wirajaya. 

tapi berita kehamilan saya adalah hal terindah yang saya dan keboo rasakan di sepanjang tahun 2012. ada banyak yang terjadi dia tahun 2012. kami benar - benar menginginkannya ada dan sangat bersyukur Tuhan memberikannya lebih cepat dari pada yang saya bayangkan.

setelah saya wisuda, impian saya selanjutnya adalah menikah. dan kemudian pembicaraan itu ada diantara kami. kami ingin menikah, mungkin tahun depan kata saya, dan si keboo menambahkan mungkin bulan maret 2013 lucu, jadi tanggal pernikahan kami bisa 1-3-2013. may be lucky 13. katanya waktu itu. tapi pada saat itu saya mengingatkan maret 2013 tinggal beberapa bulan lagi, tidak mungkin rasanya. 
saya tidak hanya ingin kamu jadi pedamping wisuda, tapi juga pendamping hidup saya.



Di bulan november 2012, kami pergi ke bedugul dengan teman - teman di BC_streetcoffee. 
keluarga baru kami berawal dari secangkir kopi panas.


mungkin muncul pertanyaan apa hubungan kehamilan dengan acara jalan - jalan kami. entah ini berkaitan atau hanya sebuah kebetulan, tapi pada saat itu kami ingin anak laki - laki yang bisa di ajak jalan-jalan seperti si ipan. hehe.. bahkan dalam caption sebuah foto yang saya share di istagram saya menuliskan, "Suatu saat nanti, saya dan @wiravmo bakal punya seorang jagoan laki2 buat tmn jln2.. dan semoga ga item.. *sembunyi dri bunda @BC_streetcoffee*"
 
foto yang caption menjadi nyata


dan Tuhan punya rencana yang indah untuk kami, disaat kami menginginkan berita kehamilan itu ada sebulan setelah nya di akhir bulan Desember 2012. tepatnya tanggal 21 Desember 2012 pagi. hal pertama saya lakukan setelah melihat 2 garis merah dalam tes kehamilan saya adalah mengambil gambar tes tersebut dan mengirimnya lewat what's up ke si kebo.kejutan pagi hari yang saya berikan untuk keboo disambut hangat dan ceria, kami tertawa laaamaa sekali. bahagia, entah seberapa bahagia. yang pasti kami sangat sangat bahagia. kami mulai membayangkan akan ada baru dalam hubungan kami. akan ada bukti cinta kami dalam kehidupan kami. 

tak mau cukup percaya dengan tes kehamilan, kami pergi ke dokter dan dokter pun benar - benar meyakinkan bahwa saya hamil. dan saat itu sudah 6 minggu. ada kantong kecil yang kami lihat saat itu, dan katanya ada dy calon bayi kami sedang tumbuh di dalam sana.

keajaiban tangan Tuhan
hidup baru part 2 saya sungguh keajaiban Tuhan, disaat kami bermimpi Tuhan mewujudkan nya jadi nyata. hidup menjadi lebih berwarna setelah ini, saya yakin itu.. 
dan cerita warna - warna lain dalam hidup akan saya bagikan di post selanjutnya. :)) 

No comments:

Post a Comment