Sunday, November 23, 2014

menikmati sejuta kerempongan sebagai menantu, istri dan juga ibu (part1)

Hidup itu memang kita yang merencanakan tapi Tuhan lah yang menuntun jalan nya. Seperti yang saya alami. Segala rencana yang ada dituntunNya dengan begitu Indah. Tuhan selalu punya rencana untuk kita semua,,

Berita kehamilan saya disambut dengan suka cita oleh keluarga, meski pada awalnya Ibu saya sangat shock. Tapi pada akhirnya beliau mengantar saya ke pelaminan dengan bercucuran air mata. Saya masih ingat sekali tangis beliau pecah usai saya resmi menikah secara adat. Di depan tamu undangan kami tak sanggup membendung air mata kami. Ya, begitu berat meninggalkan beliau yang sudah selalu menemani saya selama ini. Tak sehari pun berlalu tanpa bercerita keluh kesah dengan beliau. 

Persiapan pernikahan hingga ke hari pernikahan kami berjalan dengan cepat dan lancar. Semua dalam lindungan Tuhan. Meskipun lelah yang sangat teramat lelah dalam menjalani serangkaian upacara, bersyukurnya saya diberikan kesehatan dan kekuatan. Bayi dalam kandungan saya tetap sehat dan kuat.

Menjalani masa - masa kehamilan yang sangat menyenangkan adalah dambaan semua ibu hamil. Dan saya amat sangat bersyukur bisa menjadi salah satu Ibu hami yang mengalami masa - masa menyenangkan itu. Semua itu berkat #suamijagoan yang saya miliki yaitu, Putu Gede Wirajaya. Dialah jagoan saya yang selalu siaga. Selalu berusaha menyenangkan fisik mental dan juga perut saya. hihihii Alhasil saking menyenangkannya, di akhir 9 bulan masa kehamilan berat saya naik 14 kg! Jangan tanya seberapa besar dan bulat tampang saya.. 
the best moment with best friend

Love 

No comments:

Post a Comment