Sunday, November 23, 2014

Menikmati sejuta kerempongan sebagai menantu, istri dan juga Ibu (part 2)

Menikmati indah nya mengandung selama 9 bulan. Masa - masa kehamilan begitu cepat berlalu, tanpa terasa sudah memasuki masa persalinan. Dengan rajin berolah raga, baik renang, jalan kaki sampe senam, akhirnya bisa melakukan persalinan dengan Normal.

Pagi itu tgl 13 Agustus 2013, sudah masuk cuti melahirkan dari pekerjaan, ada flek darah dengan perut sedikit mules - mules. Saat menyampaikan hal itu pada Ibu mertua, saya diajak jalan - jalan disekitar kompleks rumah, dengan harapan membantu terbuka nya jalan lahir. Tapi usai jalan - jalan mules - mules nya ilang. Jadinya saya santai lagi. Karna saya merasa waktunya sudah dekat, saya pergi kesalon untuk melakukan hair spa. Pengennya seh waktu lahiran itu seger, rambut panjang saya jadi wangi, trus anak saya jadi liat Ibu nya cantik mau ketemu dia. hehehe Lalu pergi lah saya kesalon dan melakukan serangkaian treament sampai sore. mules - mules yang saya nanti tak kunjung datang sampai malam.. Hampir tengah malam baru terjadi kontraksi, sakit nya Yaaa Tuhaaan jangan ditanya!! Menjelang dini hari saya dan #suamijagoan serta adik ipar pergi ke klinik bersalin yang sudah kami rencakan. Sepanjang dini hari saya kesakitan, mulesnya tiada tara. Sudah sampai capek setengah mati nahan mulesnya. Si #suamijagoan sudah sampai babak belur saya cubitin dan gigitin.. akhirnya menjelang pagi, tepatnya pukul 6.45 pagi di tanggal 14 Agustus 2013 berakhir lah penderitaan saya dengan lahirnya #anakjagoan kami. I Gede Kanaka Agustin Wirajaya.
harus dikasi bantuan O2 karena baby K agak stress pas lahiran

padahal pengennya cantik abis lahiran, tapi tetep aja sakiit

bobo manis karna capek dan stress. hihi

No comments:

Post a Comment